Obat asam urat herbal yang manjur

Obat Asam Urat Herbal Yang Manjur

obat asam urat herbal yang manjur
Informasi pengobatan penyakit asam urat, kami memperkenal kan Obat asam urat herbal yang manjur dan terbukti efektif mengobati asam urat secara herbal. Jus kulit manggis ace maxs sebagai obat asam urat herbal yang manjur sangat ampuh dalam mengobati karena mengandung khasiat sebagai pengobatan herbal asam urat !

Untuk pemesanan ace maxs, kini kami merupakan agen pusat penjual obat herbal ace maxs terbesar di tasikmalaya jawa barat. Siap kirim barang ke seluruh wilayah indonesia. Untuk proses pembelian ace maxs cukup mudah dan praktis, tinggal meninggalkan pesan melalui sms lalu kami langsung kirim barang nya. Pemesanan ace maxs 1-2 botol kami kirim dulu barang setelah barang di terima baru transfer pembayaran nya. Pesan ace maxs sekarang juga!!

Mengenai Asam urat

Penyakit Asam Urat merupakan penyakit yang menyerang persendian. Dimana kristal kristal kecil yang merupakan hasil dari metabolisme dalam tubuh yang mengandung kadar purin tinggi dan tidak mampu dikeluarkan oleh ginjal melalui urine, sehingga menumppuk pada persendian. Menimbulkan gejala seperti bengkak dan memerah pada jaringan sendi (biasanya menyerang sendi jari jari kaki dan tangan), sendi terasa kaku, dan rasa nyeri yang luar biasa.

Penyakit asam urat disebabkan antara lain karena produksi asam urat karena nutrisi, yaitu mengonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin adalah salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel) dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein. Meningkatnya produksi asam urat juga dapat disebabkan karena obat – obatan, obesitas (kegemukan), hipertensi, hiperlipidemia, dan diabetes mellitus.

Apabila sedang mengalami penyakit asam urat, atasi dan sembuhkan dari sekarang kami merekomendasi kan obat asam urat herbal yang manjur dengan Jus kulit manggis Ace maxs cara yang ampuh dalam pengobatan nya.  Ace maxs merupakan obat asam urat herbal yang manjur terbukti efektif karena terdapat kandungan yang ampuh khasiat nya dalam mengobati asam urat, banyak sekali yang sudah merasakan kandungan dari ace maxs ini, dan kisah nyata sudah kami rangkum sebagai bukti nyata sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs obat asam urat herbal yang manjur

Kisah nyata dengan ace maxs obat asam urat herbal yang manjur

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum obat alami asam urat ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat alami asam urat ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Kisah nyata di atas, terbukti bahwa ace maxs obat asam urat herbal yang manjur sangat ampuh dalam pengobatan nya. untuk itu secepat nya atasi apabila mengalami asam urat dengan ace maxs manjur menyembuhkan asam urat secara herbal. Jika sedang mengalami asam urat coba dan rasakan dengan acemaxs ini

Rekomendasi obat asam urat herbal yang manjur dengan Ace Maxs

Obat asam urat herbal yang manjur dengan ace maxs merupakan rekomendasi para ahli memiliki khasiat yang ampuh menyembuhkan asam urat. ace maxs terbuat dari bahan herbal pilihan seperti daun sirsak, apel, kulit manggis dan lain lain berkhasiat sekali mengobati asam urat, ini lah khasiat yang terkandung dari ace maxs obat asam urat herbal yang manjur sangat ampuh dalam pengobatan nya

Khasiat dari kandungan ace maxs obat asam urat herbal yang manjur


Daun sisak mempunyai kandungan luar biasa sebagai obat alami asam urat. Menurut pendapat para ahli yang sudah melakukan penelitian pada daun sirsak, dalam daun sirsak terkandung beberapa senyawa yang berkhasiat untuk mengatasi asam urat diantaranya : senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine. Daun Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

pada kulit manggis antioksidan tinggi melebihi vitamin C dan E yang bekerja memecah kristalan asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil, sehingga kristalan asam urat yang menumpuk dapat dibuang melalui urin dan feses, xanthones juga mengurangi laju aktifitas urin dan zat purin yang bereaksi produksi asam urat dalam tubuh menurun, khasiatnya ditambah dengan kandungan efek duiretic pada daun buah sirsak yang membuat sekresi asam urat melalui urin dapat berjalan lancar, mengurangi kerusakan sendi pada penderita rematik mengontrol dan menghilangkan rasa nyeri akibat rematik dan asam urat. 

Itu lah kandungan dari ace maxs obat asam urat herbal yang manjur terbukti sangat ampuh dalam pengobatan nya. jika sedang mengalami asam urat atasi dari sekarang ! kami merekomendasi kan dengan jus kulit manggis ace maxs sebagai obat asam urat herbal yang manjur

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 083.827.150.364
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 083.827.150.364
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ace Maxs Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger