Ciri Ciri Penyakit Paru-paru

Ciri Ciri Penyakit Paru-paru

ciri ciri penyakit paru-paru
Bismillahirohmanirohim, dengan mengucapkan puji syukur kepada alloh swt, yang telah memberikan kesempatan kembali kepada saya untuk menulis postingan tentang ciri ciri penyakit paru-paru semoga dapat bermanfaat. Amiin

Kanker paru-paru biasanya berasal dari sel-sel di dalam paru-paru itu sendiri. Namun pada sedikit kasus, ada juga kanker yang berasal dari organ lain yang menyebar dan menyerang ke paru-paru. Mengenali gejala kanker ini sejak dini sangatlah penting agar dapat ditangani dengan cepat.

Gejala Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru biasanya tidak menimbulkan tanda dan gejala pada tahap awal. Tanda dan gejala kanker paru-paru terjadi hanya ketika kondisinya telah memburuk.

Tanda dan gejala kanker paru-paru antara lain:
  • Batuk yang terus menerus
  • Perubahan pada batuk kronis
  • Sakit dada yang nyeri dan dalam ketika batuk atau tertawa
  • Nafas pendek dan bengek seperti orang asma
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak
  • Sering mengalami infeksi yang berulang, seperti radang paru dan bronkitis
  • Suara serak/parau.
  • Ujung jari membesar dan terasa sakit
  • Berat badan menurun dan kehilangan nafsu makan
  • Pertumbuhan dada yang tidak normal pada laki-laki
  • Emosi yang tidak stabil, mood berubah-ubah, lesu, depresi
  • Nyeri pada tulang
  • Sakit kepala
Untuk mengurangi resiko terkena kanker paru-paru sebisa mungkin untuk menghindari hal yang telah disebutkan di atas.

Penyebab & Faktor Risiko
Penyebab Kanker Paru-Paru

Asap rokok adalah penyebab utama pada mayoritas kasus kanker paru-paru. Tetapi tanpa terkena asap rokok pun seseorang dapat terkena kanker paru-paru. Pada kasus seperti ini tidak jelas apa yang menyebabkan kanker paru-paru.

Dokter meyakini bahwa asap menyebabkan kerusakan pada sel di dalam paru-paru. Seiring dengan berjalannya waktu kerusakan ini juga memicu sel bekerja tidak seperti seharusnya kemudian mengalami mutasi sehingga timbul kanker.

Cara mengobati penyakit paru-paru dengan Ace maxs

Untuk menyembuhkan masalah penyakit paru-paru kami menyarankan dengan obat herbal ace maxs yang efektif dan terbukti ampuh dalam pengobatan nya. Ace maxs memiliki khasiat dan kandungan terutama dari bahan utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat daun sirsak dan kulit manggis

Daun sirsak di dalam ace maxs ini mengandung senyawa acetogenin yang berperan untuk merusak sel ATP yang menyokong energi untuk sel-sel kanker berkembang biak. Hasil penelitian para peneliti menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker tanpa merusak sel sehat yang bermanfaat untuk tubuh , demikian pula dengan hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone dan di dalam Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Zat tersebut merupakan senyawa zat yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh seperti sebagai : anti bakteri, anti virus, menghambat perkembangan parasit, anti tumor.

Kulit manggis dalam ace maxs mengandung zat super antioksidan yang bernama xanthone yang merupakan senyawa polifenic alami, antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, dan mengatasi kelebihan kelenjar tiroid penyebab gondok. Daun Sirsak mengandung zat-zat yang mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid, yaitu acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Madu memiliki kandungan zat sukrosa, maltosa, vitamin, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat, juga terdapat mineral dan garam seperti: besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin,yang berkhasiat menyembuhkan masalah paru-paru.

Testimoni cara mengobati paru-paru dengan Ace maxs

   Nama      : Gunadi Sasongko
    Umur      : 48 tahun
    Asal      : Depok, Jawa Barat
    Profesi   : Musisi Organ Tunggal
    Penyakit  : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Kisah nyata di atas membuktikan bahwa memang sudah terbukti ace maxs dapat menyembuhkan masalah penyakit paru-paru oleh karena itu segera anda coba untuk pengobatan nya.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ace Maxs Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger