Cara mengobati penyakit sipilis

Cara mengobati penyakit sipilis

Penyakit sipilis yang juga sering dikenal dengan nama penyakit raja singa adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi di sekitar alat kelamin dan biasanya menular melalui hubungan seksual. Penyakit ini biasanya menyerang orang-orang yang suka berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual dan penyakit ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Tetapi memang kasus penyakit sipilis pada wanita lebih jarang ditemui dibandingkan dengan kasus sipilis pada pria, namun bukan berarti wanita bebas resiko dari penyakit ini.

Penularan dari sipilis sendiri biasanya terjadi akibat berganti-ganti pasangan ketika melakukan hubungan seksual, terutama dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Penularan sipilis dapat terjadi melalui alat kelamin dan mulut. Oleh sebab itu, untuk mencegah tertularnya penyakit ini anda sebaiknya tidak berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan seksual. Setia pada pasangan, menjaga kebersihan daerah kelamin dan memakai kondom saat melakukan hubungan seks akan membantu anda mengurangi resiko terkena penyakit ini. Jika anda ingin bisa mengenali penyakit ini anda harus mengetahui gejalanya.

Cara mengobati penyakit sipilis dengan Ace maxs

Dalam menyembuhkan penyakit sipilis kami rekomendasikan dengan ace maxs obat herbal yang efektif dan mampu mengatasi secara herbal. Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan yang di produksi oleh Pt.H2O Internasional yang dibuat dari ke seluruhan bahan alami berkualitas tinggi. Obat sipilis ace maxs dibuat dari 2 bahan utama yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis berkualitas tinggi dan yang disempurnakan dengan bahan-bahan herbal atau alami lainnya dengan komposisi yang pas dan sempurna, di olah melalui proses pengolahan terbaik berteknologi tinggi, oleh sebab itu ace maxs mempunyai efektifitas tinggi dan tidak membahayakan tubuh anda. Ace Maxs juga aman di konsumsi dalam jangka waktu panjang dan dapat memlihara dan merawat kesehatan tubuh. Seperti anda ketahui kulit manggis mengandung Antioksidan yang sangat tinggi di dalamnya, bahkan melebihan antioksidan yang dimiliki vitamin, yaitu senyawa XANTHONE. Ada kurang lebih 25 jenis senyawa xanthone yang ada dalam kulit manggis, yang bersipat antikanker dan tumor, yang mampu mencegah pembentukan atau membasmi sel kanker. Antioksidan yang kaya sekali yang terkandung dalam Ace Maxs dapat memaksimalkan daya tahan tubuh alami (antibody) pada tubuh anda, sehingga tubuh anda akan kebal terdapat serangan bakteri atau virus termasuk bakteri penyebab sipilis. Selain itu obat sipilis alami Ace Maxs mengandung antibiotik alami, antibakteri atau antivirus alami, dan antiperadangan yang mampu membasmi baktery penyebab sipilis, dan meredakan peradangan yang disebabkan oleh bakteri sipilis. Sedangkan daun sirsak yaitu salah satu bahan utama obat sipilis ace maxs, mengandung banyak khasiat di dalamnya, selain antidiare, antihipertensi, antikanker dan tumor, daun sirsak juga dapat mensbalilkan tekanan darah, sehingga zat antibakteri yang ada dalam ace maxs dapat menyebar ke seluruh tubuh dengan menyeluruh, sehingga semua bakteri sipilis mustah tanpa tersisa.

Bisa anda coba dan buktikan bahwa ace maxs ini mampu mengatasi masalah penyakit sipilis secara herbal.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ace Maxs Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger